APLIKASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO
Abstract
Keywords: Purchasing Decision Making, Subjective Norms, Perceived Behavioral
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, Zakarija, 2008. Theory of Planned Behavior, Artikel Dosen Fakultas Ekonomi UMM: zakarija.staff.umm.ac.id.
Boyd, Harper W; Walker, Orville dan Larrenche, Jean Claude. 2000. Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, Jilid Satu, Alih Bahasa: Iman Nurmawan, Jakarta: Penerbit Erlangga.
Bursan, Rinaldi, 2010. Implementation of Planned Behavior Theory at the Faculty of Economics Student Attitudes in Buying Laptop, Jurnal Bisnis dan Manajemen, ISSN 1411 - 9366 Volume 6 No.2, Januari 2010
Candra, Gregorius, 2005. Strategi dan Program Pemasaran, Edisi Pertama, Cetakan Keempat, Yogyakarta: Andi.
Feby Evelyna, (2021), Theory of Planned Behavior untuk Memprediksi Niat Pembelian Tiket secara Online pada Generasi Milenial, STIE Putra BangsaJBMA –Vol.VIII, No. 1, Maret 2021
Herawati, J. (2019). Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Produk Secara Online
Menggunakan Facebook Berdasarkan Technology Acceptance Model Dan Theory Of
Planned Behavior (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kota Yogyakarta). AKMENIKA, 16 (1)
Indrayana, B., Seminar, K. B., & Sartono, B. (2016). Faktor Penentu Minat Penggunaan Instagram untuk Pembelian Online Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory Of Planned Behavior (TPB). Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM), 2(2), 138
Listyoningrum, A., & Albari, A. (2012). Analisis Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap
Produk yang Tidak Diperpanjang Sertifikat Hal alnya. Jurnal Ekonomi & Keuangan Islam
, 2(1), 40–51
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2004. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid Satu, Alih Bahasa: Alexander Sindoro, Edisi Kesembilan, Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary, 2001. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1, Alih Bahasa: Damos Sihombing, Edisi Kedelapan, Jakarta : Erlangga.
Peter, Paul J dan Olson, Jerry C. 2000. Costumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Alih Bahasa: Damos Sihombing. Jakarta: Erlangga.
Ronny, 2009. Sumber Terpercaya Sebagai Subjective Norm (Studi kasus : Pembelian Laptop oleh Komunitas Mahasiswa di Makassar), Adiwidia Edisi Desember 2009, Makasar: Universitas Atmajaya.
Rustam, Y. W. A. (2015). Pengaruh minat individu terhadap penggunaan mobile banking (m
- banking): model kombinasi technology acceptance model (tam) dan theory of planned behavior (TPB). Jurnal Informatika Dan Sistem Informasi 7(1).
Simanihuruk, Peran, 2001. Jurnal Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi Unika St. Thomas Medan.
Sugiyono, 2005. Metode Penelitian Bisnis, Cetakan Keenam, Bandung: Alfabeta.
Supranto, J., 2001. Statistik: Teori dan Aplikasi, Jilid Dua, Edisi Keenam, Cetakan Pertama, Jakarta: Erlangga.
Sutisna, 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Edisi Pertama, Jakarta: Rosda.
Umar, Husein, 2001. Studi Kelayanan Bisnis: Teknik Menganalisis Kelayakan Rencana Bisnis Komprehensif, Edisi Kedua, Jakarta: Gramedia.
Wahyuningsih, I. (2018). Intensi Konsumen Terhadap Kosmetik Dan Produk Skincare Halal Di Indonesia: Pendekatan Theory Of Planned Behavior. JEBA (Journal of Economics and Business Aseanomics) , 3(1).30-40.
DOI: https://doi.org/10.61715/jmeb.v3i1.96
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Manajemen Ekonomi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.